Selasa, 03 Desember 2019

BOLING DI CILEUNGSI, ADE YASIN JANJI AWASI PELAYANAN PASIEN BPJS DI RS NEGERI DAN SWASTA

KabupatenBogor.com-Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, dalam program Rebo Keliling (Boling) di lapangan Gor Mini Desa Limusnunggal, Rabu 23/1.
Acara yang diawali dengan penanaman pohon oleh Bupati Bogor dilanjutkan dengan menemui sejumlah pelaku UMKM dan masyarakat Cileungsi. Di hadapan Bupati, Camat Cileungsi Renaldy Yusab Fiyansyah memaparkan potensi dan permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Cileungsi, dari jumlah penduduk dan luas wilayah hingga permasalahan dan solusi yang diterapkan oleh pemerintah Kecamatan Cileungsi.
Bupati Ade Yasin di hadapan masyarakat Cileungsi menyampaikan bahwa dirinya bukan pejabat, tetapi “pelayan masyarakat”.
“Di sini saya milik masyarakat Kabupaten Bogor, bukan milik partai tetapi saya Bupati Bogor, yang harus melayani dan dapat memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Ade Yasin kemarin.
“Saya adalah milik masyarakat Kabupaten Bogor, bukan pejabat tapi pelayan masyarakat, masyarakat tidak perlu sungkan untuk meminta bantuan pelayanan. Kita punya program Panca Karsa yaitu Bogor Cedas, Bogor Sehat, Bogor Membangun, Bogor Maju dan Bogor Beradab, jadi semua kita akan layani,” tambahnya.
Ade Yasin juga menyinggung soal keluhan terhadap pelayanan yang didapat oleh pasien BPJS di rumah sakit di Kabupaen Bogor. “Adanya keluhan soal BPJS, akan kita lakukan pengawasan ke seluruh rumah sakit negeri atau swasta,” tutur Ade.
“Dengan keluhan masyarakat mengenai BPJS, tadi saya sudah periksa dan ternyata itu bukan rumah sakit negeri tetapi rumah sakit swasta, tetapi tetap akan kita lakukan pengawasan baik itu rumah sakit swasta atau pun rumah sakit negeri,” pungkasnya.

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

1 comments:

Connect