Minggu, 22 Desember 2019

Bupati Bogor Lantik 222 Kades Terpilih Hasil Pilkades

Kabupatenbogor.com – Bupati Bogor Ade Yasin mengambil sumpah 222 kepala desa terpilih tahun 2019 di gedung aula kantor Bupati Bogor, Jl Tegar Beriman, Rabu 18/12.
Pengesahan dan pengangkatan Kepala Desa masa bakti 2019-2025 tersebut tertuang dalam Keputusan Bupati Bogor No. 141.1/Nomor urut 565 sd 778 dan Nomer urut 782 sd 790/kpts/per-UU/2019.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Kapolres AKBP M. Joni, Dandim Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, Kajari Kabupaten Bogor Munaji dan beberapa pejabat lainnya.
“Saya ucapkan selamat kepada para kepala desa terpilih, dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen Forkopimda yang turut mengamankan dan mensukseskan kegiatan Pilkades sehingga berjalan aman dan damai.
Diharapkan para kepala desa yang telah dilantik dapat meningkatkan dan memajukan desa masing-masing, paling lambat 3 bulan setelah dilantik agar Kepala Desa sudah menyusun program kerja. Penyusunan program kerja harus sesuai visi dan misi Bupati Bogor yaitu Pancakarsa,” ucap Ade Yasin dalam sambutannya.
“Pada hari ini juga saudara-saudara menandatangani pakta integritas sebagai janji dan komitmen untuk bekerja secara jujur, profesional transparan dan akuntabel oleh karena itu saya berpesan kepada saudara untuk berani dan memegang teguh pakta integritas tersebut dan tidak ada lagi masalah, serta tidak ada lagi kepala desa tidak pernah ngantor, tetapi kepala desa yang terpilih hari ini harus siap bekerja untuk memajukan Kabupaten Bogor,” tambahnya.
Reporter : Putra Jaya Sukma

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect