Selasa, 04 Agustus 2020

MUSDESUS PERUBAHAN PENERIMAAN BLT - DD Tahap III

DESA CIASMARA - Selasa, 04 Agustus 2020 bertempat di Aula Desa Ciasmara Pemdes, Pendamping Loka Desa (PLD), BPD, LPM, Kadus, Ketua RT dan RW se Desa Ciasmara mengadakan Musyawarah Desa Khusus terkait adanya perubahan penerima Bantuan Langsung Tunal (BLT) Dana Desa Tahap ke III.

Walaupun penyaluran BLT-DD tahap ke III belum terjadwalkan dan Dana Desa belum masuk Rekening Kas Desa tapi Pemerintahan Desa Ciasmara membuat insiatif untuk mengevaluasi penerima BLT-DD tahap sebelumnya. 

setelah dievaluasi ternyata ada penerima BLT-DD tahap I dan II yang meninggal, pindah domisili, dan ada penerima bantuan lainnya terutama bantuan Presiden, maka untuk itu Pemdes bersama Lembaga lainnya sepakat untuk adanya perubahan penerima.

Pada kesempatan itu Bpk. Junaedi selaku Kepala Desa Ciasmara menyampaikan penerima BLT-DD tahap III harus lebih tepat sasaran dan data diterima dari bpk. RT. dan RW diwilayah masing-masing (berbasis RT. dan RW) setelah itu di Validasi pihak yang diberikan SK. oleh Kepala Desa.
Selaras denga kepala Desa PLD Desa Ciasmara Bpk. Ustd Imron Rosadi juga berkomentar yang sama dengan Bpk Kepala Desa Ciasmara.

Bpk Ahdi Sujana, S.Pd selaku perwakilan BPD juga mengatakan mudah-mudahan dengan adanya musdes ini tidak ada penerima yang tumpang tindih atau doble menerima bantuan. 

Besar harapan kami untuk penyaluran BLT-DD tahap ke III dapat dilaksanakan dengan aman tanpa adanya cemburu sosial dari warga yg lain.

Editor : YAH
Sumber : desaciasmara.kabupatenbogor.com

POTO-POTO KEGIATAN



Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect