Sabtu, 19 Desember 2020

Berikut Tiga Tahapan Penting Rekapitulasi Pemungutan Suara Dilalui KPU Selayar

Keterangan foto: (istimewa)


SELAYAR, (BI) - Rapat internal yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan menyongsong persiapan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara hasil Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Selayar serentak, tahun 2020.

Rapat internal yang dihadiri jajaran komisioner dan staf sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar digelar pada Senin pagi (14/12), di ruang, rumah pintar pemilu (RPP) kantor kpu di ruas jalan Jend. Achmad Yani, Benteng.

Sementara pada malam harinya, di tempat dan di lokasi yang sama, berlangsung kegiatan rapat koordinasi (rakor) persiapan rapat pleno rekapitulasi hasil Pilkada serentak, 9 Desember 2020 yang dibuka langsung, Ketua KPU Selayar, Nandar Jamaluddin.

Koordinator divisi sosialisasi, SDM dan partisipasi masyarakat (Parmas), Andi Nastuti menjelaskan, selain rapat koordinasi (rakor), KPU Kepulauan Selayar, turut menyelenggarakan pelaksanaan kegiatan pra rekap yang dilaksanakan pada Selasa malam (15/12), bertempat di ruang rumah pintar pemilu (RPP) kantor KPU Selayar dengan menghadirkan tim IO penghubung masing-masing pasangan calon.


Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect