Rabu, 27 Januari 2021

19 orang Warga Binaan Lapas Cibinong Mendapatkan Asimilasi Rumah Sesuai Dengan Permenkumham No 32 Tahun 2020



CIBINONG,(BIN) - 19 orang Warga Binaan Lapas Cibinong Mendapatkan Asimilasi Rumah Sesuai Dengan Permenkumham No. 32 Tahun 2020.

Rabu (27/01/2021) Setelah keluar dari Lapas, seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan melakukan sujud syukur wujud terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena mendapatkan Asimilasi rumah terkait dengan covid-19.

Kalapas Cibinong, Usman Madjid memberikan ucapan selamat serta pengarahan kepada Warga Binaan agar selalu mematuhi aturan yang telah ditetapkan selama menjalankan Asimilasi Rumah.

Warga Binaan pun disambut suka cita oleh keluarga dan mereka sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden, Bapak Menteri Hukum dan HAM, Bapak Direktur Jenderal Pemasyarakatan beserta jajarannya atas Pelaksanaan Program Asimilasi Rumah.

Diketahui setelah bebas, 19 Warga Binaan Pemasyarakatan ini diserahkan langsung ke Bapas sesuai dengan domisili penjamin demi menyelesaikan administrasi. Para Petugas Kemasyarakatan Bapas nantinya yang akan bertugas memantau perkembangan para warga binaan yang menjalani asimilasi di rumah.(Ruli)



Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect