Kamis, 21 Januari 2021

Lapas Kelas IIA Cibinong Lakukan Asimilasi, "Pembebasan Bersyarat"



Bogor,(BIN) - Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Cibinong melaksanakan program Asimilasi, Pembebasan Bersyarat, Cuti menjelang bebas dan Cuti bersyarat Bagi Narapidana dan Anak dalam rangka pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19, berdasarkan Permenkumham no. 32 Tahun 2020.


Usman M, A. Md.IP., S.H. Kalapas Pondok Rajeg Cibinong Kelas IIA, kami memberikan Asimilasi ini dengan Gratis, kami melaksanakan ini tentunya dengan Permenkumham no. 32 Tahun 2020. Adanya yang mendapatkan Asimilasi sebanyak 17 orang Warga Binaan Lapas Pondok Rajeg.

Saya berharap warga binaan yang menerima Asimilasi, Pembebasan Bersyarat, Cuti menjelang bebas dan Cuti bersyarat Bagi Narapidana dan Anak, dalam rangka pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19, dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya. Saya pun berpesan ke pada keluarga yang menjemput sanak, familinya yang mendapatkan Asimilasi agar mendukung suksesnya program ini dengan turut mengawasi, mengingatkan dan memantau untuk selalu berada dirumah selama menjalani asimilasi.

Disisi lain, kami tidak bosan- bosan selalu mengajak dan mengingatkan petugas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di lingkungan lapas kalas IIA cibinong . Selain itu, dalam rangka peningkatan pelayan bagi masyarakat maupun wbp, maka penting untuk menciptakan lingkungan lapas yang bersih, indah, rapi dan nyaman sebagai bagian dari komitmen kami untuk mempertahankan predikat wbk dan WBBM .Pungkasnya ". (Ruli)



Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect