Jumat, 15 Januari 2021

Pembagian BST Dengan Total 1.080 KPM di Desa Susukan Berjalan sesuai Prokes Covid-19



Bogor, (BIN) - Kegiatan pembagian Bansos yang Bermula sembako menjadi Bantuan secara Tunai (BST) senilai Rp.300.000,. di wilayah Desa Susukan kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor pada Sabtu 15/01/2021.

ketika ditemui awak media H.Ikbal (Kaur Kesra) menjelaskan, Pelaksanaan pembagian BST berjalan secara kondusif bantuan tersebut yang kita dapat dari pusat itu adalah kemarin sembako diganti dengan uang Rp.300.000 uang tersebut murni untuk masyarakat yang menerima dan alhamdulillah karena memang jumlah kita itu ada 1080 KPM, untuk pelaksanaan nya di bagi menjadi 4.titik disetiap Dusun guna mehindari kerumunan dan mengikuti aturan Prokes Covid-19, untuk meminimalisir kerumunan warga kita wajibkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, jelasnya.

Lebih lanjut H.Ikbal menerangkan,
Alhamdulillah suatu kebanggaan yang mungkin karena kemarin bansos sembako sekarang uang tunai, memang sudah kita sampaikan nggak boleh untuk beli rokok yang intinya untuk bahan-bahan pokok yang dibelikan,
Secara data kenaikan atau penurunan itu tidak ada, tetap sama seperti bantuan presiden. Harapannya covid -19 ini segera berakhir agar semuanya menjadi normal kembali, Pungkas H.Ikbal (Kaur Kesra susukan).

Dimanapun pembaca Berita-Indonesia.net berada agar kita selalu patuhi 4 M guna memutus mata rantai covid-19, yakni: Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan tentunya Mencuci Tangan.

Hingga berita ini di tayangkan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) masih berlangsung.(Ruli)



Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect