Kamis, 21 Januari 2021

Pembagian BST Dengan Total 1.128 KPM Dikelurahan Tengah Berjalan Sesuai Prokes Covid-19



Bogor,(BIN) - Kegiatan pembagian Bansos yang Bermula sembako menjadi Bantuan Secara Tunai (BST) senilai Rp.300.000,. diwilayah kelurahan Tengah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Minggu, 17/01/2021.

Saat ditemui awak media Berita-Indonesia.net (Awan Sundawan.SE) selaku Lurah Tengah menerangkan, alhamdulillah BST ini yang punya hajat kantor pos kita pihak kelurahan hanya ketempatan saja, pembagian untuk wilayah kelurahan Tengah ini dari 1.128 KPM dibagi 3.titik, pada hari minggu itu kebetulan tidak ada pelayanan, jadi kita bisa fokus untuk kegiatan pembagian BST saja, ujarnya.

Lebih lanjut Awan Sundawan menjelaskan, tahu sendiri kan pasti banyak kerumunan orang, nanti dipantau sama pihak terkait lagi, nggak enak gitu ketempatan doang jadi banyak pertanyaan, maka dari itu saya bagi 3 titik pembagian BST nya, satu titik dikantor kelurahan Tengah, lalu di RW-01 dan RW-09, Intinya kita himbau pada warga masyarakat yang menerima BST ini agar mematuhi(Prokes) guna memutus mata rantai covid-19, yakni: Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan tentunya Mencuci tangan. dan untuk BST ini, apa yang kita dapat dan itulah yang kita salurkan sesuai data yang ada, pungkas Lurah Tengah(Awan Sundawan.SE).

Dimanapun pembaca Berita-Indonesia.net berada agar kita selalu patuhi 4 M guna memutus mata rantai covid-19, yakni: Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan tentunya Mencuci Tangan.(Ruli)



Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect