Selasa, 12 Januari 2021

Pembagian BST di Desa Cimanggis sebanyak 1.241 Berjalan Kondusif




BOGOR,(BIN) -Terpantau awak media kegiatan pembagian bansos yang bermula sembako menjadi Bantuan secara Tunai (BST) senilai Rp. 300 Ribu, di wilayah Desa Cimanggis kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor pada Senin 11/01/2021.

Pelaksanaan pun berjalan secara kondusif, H Abdul Aziz Anwar Kepala Desa Cimanggis yang berhasil di wawancarai awak media menjelaskan, Alhamdulilah bantuan tunai terlaksana dengan baik, dari 1,241 Penerima, terbagi menjadi 3 titik, guna menghindari kerumunan sesuai dari pada aturan Bupati Bogor Ade yasin.




"Untuk penerima BST total 1,241 dan terbagi di 3 titik guna menghindari kerumunan, yang mana kita ketahui situasi sekarang masih dalam tahap pandemi Covid-19, setiap titik kita lengkapi dengan protokol kesehatan (Prokes) Mengacu pada praturan Bupati, pembagian ini tahap awal untuk BST dan langsung di cairkan oleh Kantor Pos, untuk Desa hanya menyiapkan tempat dan himbauan kepada masyarakat, serta menyiapkan konsumsi secara gratis, bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan, sebagai bentuk dukungan atas tersalurkannya bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, dan tetap mengedepankan 3M".

Asep Suhana, selaku TKSK membenarkan, untuk total pembagian 1.241 dan terbagi di 2 titik, guna menghindari kerumunan alhamdulilah, semua berjalan lancar, ujar Asep yang biasa di panggil (Cepoy).

salah seorang warga yang berhasil di konfirmasi Sinta, sangat bersyukur dengan bantuan BST ini, alhamdulilah bantuan ini sangat berarti buat saya, harapan saya bantuan ini terus berlanjut, saya juga mengucapkan trimaksih kepada pemerintah pusat Kecamatan dan Desa, serta RT/RW setempat, semoga pandemik Covid-19 ini segera berakhir agar perekonomian kembali normal.(Red)


Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect