Kamis, 14 Januari 2021

Penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Desa Rawa Panjang Sebanyak 1943 KK Berjalan Kondusip Di Empat Titik ini



Bogor, (BIN) Penyaluran Bantuan Sosial Tunai( BST ) yang Digelar Didesa Rawa panjang jadi dilaksanakan pada pukul 8.30 – 16.00 Wib, pada kamis 14 Januari 2021 dihalaman kantor Desa Rawapanjang.

Tampak jelas disesion pertama dan kedua penyaluran BST yang dimulai dari pagi sampai sore baik di Rw.18, Rw.01, SD IT dan Halaman kantor desa, pendistribusian bantuan tersebut dibagi menjadi empat titik agar tidak terjadi penumpukan antrian ujar Sekdes Rawa panjang(Amir Husein)

“Alhamdulillah hari ini ada pembagian BST yang sudah turun datanya dari kantor pos,sesuai dengan data kita informasikan lagi ke Rt dan Rw setempat untuk disampaikam kepada yang berhak menerima bantuan tersebut, tuturnya.

Menurut Amir, untuk menghindari penumpukan massa penerima nantinya, maka disini kita setup menjadi empat titik, dari pagi smpai siang sesion pertama kita pusatkan di titik Rw,18 dan 01,siang smpai sore sesion kedua ada disekolah SD IT dan kantor desa nantinya,jadi kita tidak memakai hanya satu titik untuk menghindari kerumunan massa, Imbuhnya.

“kurang lebih dari Dari 40 ribu jumlah warga penduduk yang ada didesa kami,alhamdulillah kita mendapatkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sebanyak 1943 KPM artinya sekalipun masih jauh dari harapan namun kita sangat bertrimakasih pada pemerintah pusat khususnya.

Harapannya, sekdes Amir mengatakan,”mudah-mudahan covid 19 segera berakhir dan aktifitas warga bisa berjalan sebagaimana mestinya,dan negara bisa cepat pulih kembali sesuai harapan masyarakat kita semua, tutupnya.(Ruli)




Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect