Kamis, 28 Januari 2021

Pimpinan Unit Kerja (PUK ) RTMM SPSI PT. FFI melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Alam




Jakarta,(BIN) - Berita Indonesia. Net - Pimpinan Unit Kerja ( PUK ) RTMM PT FFI menggalang donasi untuk para korban bencana alam banjir Kalimantan Selatan, Banjir Bandang Gunung Mas Puncak Bogor, Gempa Sulawesi Barat dan Longsor Sumedang , Jumat (29/01/2021).


Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Serikat Pekerja untuk para korban bencana alam.

Ketua PUK RTMM SPSI PT FFI Ujang Romli mengatakan saat ini ribuan warga korban banjir Kalimantan Selatan dan Gempa Sulawesi Barat dan Longsor Sumedang dan banjir bandang Gunung mas Puncak sangat membutuhkan bantuan bahan makanan, air, logistik serta pertolongan lainnya.

Oleh karenanya melalui PUK RTMM SPSI PT. FFI yang diinisiasi pihaknya melakukan penggalangan donasi kepada karyawan, manajemen maupun stakholder lainnya.

Lanjutnya, aksi penggalanan donasi ternyata disambut antusias oleh para karyawan, mereka rela menyisihkan uangnya dan juga susu, untuk meringankan beban korban bencana alam yang saat ini berada di pengungsian.

Aksi solidaritas itu pun, kata dia, akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Rencananya seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana alam" tambahnya

Indra Sukma Sekretaris PUK RTMM SPSI PT FFI menambahkan aksi kemanusiaan ini agar dapat meringankan beban para korban bencana alam tersebut, dan berharap, para korban juga senantiasa tabah menerima cobaan musibah tersebut. Tuturnya

Hal senada di sampaikan Wawan Kristian sebagai Koordinator / penanggung jawab aksi penggalangan donasi "Semoga juga menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap kuat dan bangkit, karena mereka tidak sendirian, kami peduli terhadap mereka disana, semoga para korban tetap sabar kuat dan optimis dalam menghadapi cobaan ini, Allah tidak akan memberikan cobaan melampaui batas kemampuan hambaNYA."tandasnya. (Anang)



Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect