Sabtu, 16 Januari 2021

Polsek Cibinong Bersama Gugus Tugas Covid 19 Kab.Bogor Lakukan Gelar Operasi Yustisi di Masa PPKM



Bogor,(BIN) - Polsek Cibinong lakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara Stasioner yang di Jalan Raya Mayor Oking Kel.Ciri Mekar (12/01)

Dalam upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di kabupaten Bogor Polsek Cibinong Koramil, Sat Pol PP, dan Dishub yang tergabung dalam satuan gugus tugas Penanganan Covid 19 kabupaten Bogor laksanakan operasi penerapan Protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya Polsek Cibinong yang tergabung dalam satuan tugas penanganan Covid 19 memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan adapun pemberian teguran hingga sangsi yang di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan, pembubaran Kerumunan- kerumunan pun di lakukan. Dalam operasi yang di gelar ini anggota gugus tugas berhasil menjaring para pelanggar protokol keshatan akibatnya sebanyak 159 teguran, 75 sanksi sosila dan pemberian masker 23 orang kepada pelanggar pun di berikan. hal ini merupakan sebagai upaya dalam penanganan dan menghambat penyebaran wabah Covid 19 di Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinkng Kompol Kadek Vemil SE, SIK, MH menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik.(Hms)





Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect