Kamis, 14 Januari 2021

Solidaritas yang Tinggi Ditubuh PWRI Kab.Bogor, FWBB dan MCBR




Bogor - (BIN) Rabu 13 Januari 2021, Salah satu wartawan/jurnalis Zulkifli dari media online Berita-indonesia.net tepat dipukul 21:08 Wib membawa istrinya yang bernama ; Dewi Safitri Binti Mohammad Syakir Samdana, kerumah sakit Islam yang berlokasi di Budi Agung jalan baru Cimanggu, dalam perjalanannya al hasil Dewi Safitri binti Mohammad Syakir Samdana tidak dapat tertolong, tepat dipukul 21:12 Wib Rabu 13 Januari 2021, memalui pesan singkat dari WhatsApp, Zulkifli menginformasikan hal ini dan dapat diterima oleh rekan-rekan yang tergabung di persatuan wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kab. Bogor serta Media Center Bogor Raya (MCBR) dan Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB).


Saat dimintai keterangan usai Prosesi pemakaman almarhumah Dewi Safitri Binti Mohammad Syakir Samdana, Rohmad Selamat, S.H., Mkn Sebagai Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor menerangkan,
Sikap yang Ditanamkan Oleh rekan-rekan media semua adalah sikap Solidaritas yang Tinggi, baik itu ditubuh PWRI Kabupaten Bogor dan rekan MCBR maupun FWBB.
Karena sikap soledaritas yang tinggi, dari rekan-rekan media yang tergabung di PWRI serta MCBR kab Bogor dan FWBB berangkat kerumah kediaman Zulkifli yang berlokasi perum griya Cilebut asri 2 blok D 4 jln bojongsempu batu gede RT 06/07 cilebut barat kecamatan sukaraja-bogor jawa barat.
Selain memberikan sport ke keluarga yang ditinggalkannya, PWRI dan MCBR serta FWBB juga memberi dukungan penuh dengan tujuan nya tidak lebih agar beliau beserta keluarga nya siap dan selalu sabar serta ikhlas atas dipanggilnya Dewi safitri binti mohammad syakir samdana dari salah satu istri wartawan/jurnalis,dan Zulkifli sendiri adalah bagian dari anggota PWRI DPC yang ada dikab bogor.

Ketua PWRI Rohmad Selamat.SH.Mkn.memberikan ucapan duka yang mendalam kepada salah satu anggota PWRI Zulkifli berserta keluarga yang ditinggalkan, agar lebih dapat menerima kepergian dari Dewi Safitri binti Mohammad sykir samdana. Prosesi pemakaman di TPU vila mutiara 2 pun selesai pukul 12:03 wib kamis 14 Januari 2021 dilakukan dan didampingi oleh rekan-rekan media yang tergabung di PWRI kab Bogor dan MCBR dan FWBB.

Semoga amal ibadah serta kebaikan almarhum Dewi Safitri binti Mohammad Sykir Samdana, dapat diterima disisi NYA, begitulah pesan yang disampaikan ketua PWRI DPC Kab Bogor Rohmad Selamat, S.H., Mkn.

Rekan-rekan pun melihat sikap yang ditunjukan langsung ketika berada dilokasi, sangat baik buat keluarga besar PWRI tentu, semoga PWRI dan MCBR serta FWBB yang tidak dapat disebutkan satu persatu, dapat menjalin kebersamaan yang baik satu dengan yang lainnya, baik itu didalam maupun dilapangan, begitulah tutupnya.(Ruli)

Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect