Senin, 11 Januari 2021

Tajudin Kades Purwabakti Realisasikan Pembangunan Jaling Dan Jembatan




 Bogor (BIN) ,Anggaran dari bonus produksi (BP) Star Energi yang di kucurkan ke desa dari perusahaan Star Energi sekecamatan Pamijahañ Kabupaten Bogor sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat dengan membangun infrastruktur jalan lingkungan dan jembatan untuk menunjang perekonomian masyarakat.


 Sama halnya Desa Purwabakti bersama masyarakatnya serta kades Tajuddin membangun duabelas titik jalan lingkungan yang tersebar di beberapa rt dan rw di tambah membangun dua jembatan penghubung antara kampung . Saat menerima awak media Berita Indonesia.net, Tajudin memaparkan Anggaran dari Bonus produksi Star Energi sebesar 640 juta di manfaatkan dengan semaksimal mungkin mengingat pembangunan infrastruktur untuk saat ini Anggaran dari DD tidak bisa maksimal untuk di bangunkan karna COVID-19 . 


Dann pak kades Tajuddin merasa bersyukur sekali dalam suasana COVID-19 Ini desanya masih bisa membangun infrastruktur jalan mudah-mudahan desa Purwabakti menjadi desa yang maju dan lebih baik kedepannya. (BEBY)




Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect