Senin, 11 Januari 2021

Teguh: Pegawai Yang Diterima Sebagai Linmas Wajib Ikuti Apel





Bogor (BIN) - Kegiatan penandatanganan perjanjian kontrak bagi anggota pamong Banpol satpol PP kabupaten Bogor untuk satu tahun kedepan dengan anggaran tahun 2021 sekaligus pemberian sarana dan prasarana penunjang bagi para anggota Pamong Banpol pada SatPOL PP dan Linmas Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Teguh S. Selaku Kepala Bidang Ketertiban umum satpol PP kabupaten Bogor, yang pada kesempatan tersebut berkenan diwawancarai oleh awak media. Pada prinsipnya, kepada pegawai yang diterima sebagai Linmas di Kab. Bogor diwajibkan mengikuti Apel sebelum melakukan kegiatan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) yang dibagi menjadi 4 tim di wilayah Pamong Praja Bogor selatan, Barat, dan Selatan.

Untuk perpanjangan Perjanjian Kontrak ada 2 mekanisme yaitu yang disebarkan di media dan yang dikhususkan hanya untuk internal saja. Perpanjangan Perjanjian kontrak dilihat dari segi Kinerja, kedisiplinannya. Bagi yang tidak disiplin dan kinerjanya tidak akan mendapat perpanjangan perjanjian kontrak.

Untuk pemberian reward tidak bisa di samaratakan pegawai lapangan dan pegawai administrasi, pemberian reward akan disamaratakan menurut standarisasi pendidikan pegawai.

Harapan Teguh S. Untuk penerimaan Calon Banpol pada anggaran di Tahun 2021 yaitu agar mekanisme pekerjaan menjadi lebih baik lagi, dan berharap perpanjangan dilakukan di awal Desember 2021 agar tidak bentrok dengan libur natal dan tahun baru.(Ruli/Red)




Editor: Redaksi

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect