Jumat, 12 Februari 2021

Bantuan RTLH Desa Pabangbon 100 Persen dikerjakan





BOGOR,(BIN) - Pemerintah Desa Pabangbon Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor melalui program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) membangun rumah masyarakatnya yang tidak mampu.

             Ketua LPM Bpk Adang


Dari 13 Rw RTLH di desa Pabangbon Kec. leuwiliang kab Bogor selesai di kerjakan. bahkan semua sudah di huni Menurut keterangan ketua LPM BP Adang desa Pabangbon dengan semangat nya mengerjakan RTLH di desa kami.

Menurut keterangan ketua Rw Setempat yg kami datangi Sekaligus Tim Media Berita-Indonesia.net Mengkompirmasi nya ke KPM nya Salah satu Nara sumber yg tidak mau di sebut nama nya. Kami bersyukur Mendapat kan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor dan propinsi.Terima kasih juga kepada pemerintah yg telah Membatunya dan peduli terhadap warganya yang tidak Mampu ucap nya. 

Salah satu KPM di RW 06 RT 02 Kp Babakan desa Pabangbon kec. leuwiliang kab Bogor jika kami tidak mendapat kan bantuan sampai kapan harus tidur nyenyak dan sampai kapan rumah kami di bangun. Alhamdulilah Pemerintah Peduli terhadap warganya kami bersyukur ke pemerintahan desa dan staf nya semua elemen di desa sangat membatu dengan sekuat tenaga tentu nya. Dan semua LPM dan staf kami warga desa Pabangbon mengucapkan terima kasih .(Waseh)





Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect