Senin, 08 Februari 2021

Dansri Lmpi Marcab Kabupaten Bogor Ucapkan Selamat Febryanto Jadi GMDM DPP




BOGOR,(BIN) - Komandan Srikand (DANSRI) LMPI MARCAB Kabupaten Bogor Nurul Mila mengucapkan selamat atas terpilihmya Febryanto sebagai Bendaha Garda Mencegah Mengobati (GMDM) Dewan Pengurus Pusat (DPP).


Nurul Mila mengharapkan dengan diangkatnya Bendahara umum Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL), Aby Febriyanto Dunggio, bisa berkolaborasi dan menjalankan tugas sesuai AD/ART organisasi tersebut.

“Selamat terhadap Aby, karena sudah diangkat menjadi Bendahara Umum DPP Bakornas GMDM IPWL. Semoga APMI dan Bakornas GMDM IPWL bisa berkolaborasi untuk kemajuan Republik Indonesia dan semoga amanah serta membawa perubahan dalam internal GMDM,” kata Nurul Mila. Senin (08/02/2021).

Untuk diketahui, pengangkatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SK-002/GMDM/2/2021 tentang Pengangkatan Bendahara DPP Bakornas GMDM. Dengan demikian Aby Febriyanto Dunggio, telah sah menjadi Bendahara Umum DPP Bakornas GMDM sejak dikeluarkannya surat tersebut.

Dengan periode kepengurusan 3 tahun dan membentuk struktur kepengurusan sesuai AD/ART yang berlaku. (Egy)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect