Rabu, 17 Februari 2021

Dapatkan Sertifikat CHSE, Hotel Ammarossa Dikunjungi Wakil Walikota dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor






BOGOR,(BIN) - Wakil Walikota Bogor didampingi wakil Ketua DPRD III Kota Bogor Eka Wardhana serta Kadinkes Kota Bogor Sri Nowo Retno melaksanakan monitoring ke Hotel Ammarossa di Bogor, Rabu (17/02/2021).

Sejumlah Hotel di Kota Bogor mulai menerapkan protokol kesehatan dalam kesiapan menghadapi new normal di masa pandemi Covid-19.



Dan salah satunya yaitu Hotel Amaroossa Bogor berhasil Dapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability). Sertifikasi CHSE merupakan salah satu program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk membantu bisnis perhotelan di masa pandemi.

Tidak hanya dari Kemenparekraf, sertifikasi CHSE ini juga atas rekomendasi dan persetujuan dari Badan Pariwisata Pemkot Bogor. Dengan sertifikasi ini, diharapkan para tamu tidak perlu khawatir lagi saat ingin menginap atau melakukan kegiatan bisnis di Hotel Amaroossa Bogor.

GM Hotel Amaroossa Bogor Hendras, mengaku bangga dengan pencapaian mendapatkan Sertifikat CHSE tersebut.

” Kami telah berkomitmen untuk menyediakan layanan yang lebih aman dan nyaman bagi setiap tamu. Kami segenap dari management Hotel Amaroossa Bogor sudah siap dalam melayani tamu yang datang untuk liburan maupun bisnis,” kata GM Hotel Amaroossa Bogor.

Saat ini hotel Amaroossa juga sedang memberikan paket ‘bundling’ bagi para tamu yang menginap, saat melakukan pembayaran, para tamu otomatis mendapatkan fasilitas tiket masuk Kebun Raya Bogor, tidak hanya itu, para tamu sekaligus mendapatkan tiket untuk sewa sepeda yang ada di area KRB.


Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana ketika dikonfirmasi mengatakan, melalui pencapaian CHSE ini hotel-hotel yang berada dalam naungannya dapat tetap memberikan pelayanan terbaik, dan senantiasa selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk para tamu hotel.

Selanjutnya Wakil Walikota Bogor menjelaskan, tujuan program ini agar masyarakat nyaman dan pengelola wisata lebih percaya diri untuk memberikan pelayanan di tengah Pandemi.

“Biar semuanya nyaman untuk kesehatan tidak membuat klaster baru penularan Covid-19. Saya berharap semua orang bisa mematuhi untuk kenyamanan dan keselamatan bersama,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi terkait kebijakan ganjil genap saat akhir pekan, Dedie menyatakan itu adalah sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid.

“Keselamatan warga masyarakat adalah tujuan utama dan tertinggi, karena itu kebijakan ini bukan untuk menutup atau mempersulit aktivitas perekonomian, ini adalah upaya kita menekan penyebaran virus Covid, saya harap semua pihak dapat memahami hal tersebut, kami juga terus mengevaluasi kebijakan ini dan tentunya akan menyesuaikan dengan perkembangan, contohnya untuk akhir pekan ini, pemberlakuan ganjil genap tidak lagi 24 jam, tapi hanya di jam- jam tertentu saja, “pungkasnya.(Red)





Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect