Sabtu, 06 Februari 2021

Dedi Junaedi kepala Desa Gadok yang Terpilih Melanjutkan Program Kedepan Visi dan Misi di Tahun Lalu








GADOG,(BIN) - 88 kepala desa yang baru saja di lantik bupati Bogor Ade Yasin di lapangan tegar beriman ,langsung laksanakan sertijab di kantor kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor tanggal 05/02/2021.

Kepala Desa Gadog, Dedi Junaedi menuturkan kepada awak media alhamdulilah atas kepercayaan dan dukungan masyarakat sehingga saya masih dipercaya untuk memimpin desa gadog untuk yang kedua kalinya, Dengan penuh perjuangan dan mekanisme rangkaian dalam pencalonan tahun lalu sudah dilalui sehingga berjalan lancar sesuai harapan.
Lebih lanjut , Ia menyampaikan program kedepan tentu yang di utamakan dibidang ekonomi dan kesehatan , pelayanan kepada masyarakat tetap diupayakan semaksimal mungkin ,mengingat situasi pandemi Covid-19 yang secara terus menerus bertambah dan inilah salah satu yang harus disikapi dengan cara menambahkan Gugus kerja Covid 19 .

” Kita laksanakan dan memaksimalkan tugas pencegahan dan meminimalisir penyebaran covid 19,dengan berbagai kegiatan, PSBB. PPKM sesuai instruksi Presiden ” ucapnya ,saat di temui di ruang kerja, jum’at ( 5/2/2021)

Sementara Untuk program kedepan sementara melanjutkan program yang belum terealisasi dulu ,tetapi akan terus berkarya dan gerak cepat memajukan program Desa Dengan gerak cepat dan membuat warga lebih maju.

“Kedepan saya tinggal melaksanakan pembagunan yang sudah di programkan,

selanjutnya saya akan berkonsulidasi dengan tokoh ,pemuda. Kiyai dan tokoh masyarakat serta akan merangkul semua warga tanpa membeda- bedakan” Tutup Dedi.(Asim)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect