Rabu, 03 Februari 2021

Kepala Desa Purwabakti Tidak Benarkan Warganya Yang Terkena Positif Covid 19




BOGOR,(BIN) - Pamijahan Belum adanya informasi kepada kades purwabakti mengenai warga nya yang terpapar covid 19, dari manapun termasuk dari dinas kesehatan,diantaranya puskesmas atau kelinik ataupun dari aparat pemerintah stempat dari RT maupun dari RW yang notabennya lebih dekat dengan warga nya. yang beredar di masyarakat luaran lingkungan kelurahan banyak yang membicarakan dugaan pemberitaan terpapar covid 19 atas warganya.


Kades tajudin mencekal tudingan miring yang menerpa dirinya serta warga nya. Tajudin mengatakan"saya kaget dengan adanya pemberitaan mengenai warga saya yang katanya ada terpapar covid 19,tapi saya belum menerima informasi apapun dari pihak manapun mengenai warga saya yang kena covid"ucapnya tajudin arifin saat di wawancarai media di kantor desa. Rabu siang(3/2/2021)

Sejauh ini warga kami baik baik saja. untuk menyikapi mengenai pemberitaan dugaan miring kami akan terjun langsung ke lapangan dengan kebenaran atau tidak nya mengenai pemberitaan itu yang bikin kaget saya dan seluruh stap desa. Saya akan rapatkan barisan dari mulai RT dan RW se desa purwabakti.

Di hal lain yang waktu itu saya memang tidak ada di tempat kantor lelurahan,karena ada tugas kantor di luar yang harus di kerjakan. Dan mengenai di telpon tidak merespon memang hp saya lagi tidak aktiv(lowbet) ujarnya tajudin. 

Babinsa mohamad nuh"setelah saya lihat berita kiriman di watsap saya langsung kontak teman teman rt rw dengan via telpon ternyata mereka juga belum tau bahwa ada warga yang terkena covid. Untuk mencari tahu kebenarannya serta ke akuratannya.

Ketua BPD Desa purwabakti mariam membenarkan dengan tudingan pemberitaan miring yang mencakup warga desa purwabakti yang terpapar covid 19.

Mariam "ya memang sampai saat ini belum ada warga yang melapor ke kantor desa bahwa warga yang katanya terkena covid 19. Kami belum menerima itu. Kami serta jajaran desa akan menyelidiki dengan kebenarannya" kata dia. 

Hasil penelusuran kepala desa,beserta jajaran nya sore. Bahwa yang terduga terpapar covod 19 itu hanya demam serta flu. Namun pihak klinik di perusahaan star energi mengharuskan karantina mandiri. belum benar benar di nyatakan terpapar covid 19. Orang tersebut sekarang sedang isolasi mandiri. Menurut hasil penelusuran nya.

keterangan dari rt rw dan dusun setempat skarang dua orang yang terduga covid itu juga masihat walafiat serta bugar dan tidak ada gejala apapun.(Waseh)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect