Minggu, 14 Februari 2021

Konsolidasi dan Fakta Integritas Jurnalis Bogor Barat





BOGOR,(BIN) - Jurnalis Bogor Barat telah menentukan sikap insan pers yang berada diwilayah kerja maupun wilayah tugas yang tergabung dalam satuan organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI)
Berkumpulnya jurnalis Bobar menjadi satu dengan sebutan Koordinator Wilayah Bogor Barat (PWRI KORWIL BOGOR BARAT) dalam wadah DPC PWRI BOGOR RAYA. yang dikomandoi Rohmat Selamat, SH.M.Kn.


Minggu, (14/02/2021) seluruh jurnalistik insan pers yang berada di wilayah Bogor Barat, berkumpul menjadi satu, kendatinya masing-masing rekan media satu pena bersumber dari perusahaan media, kini menentukan sikap, mendata secara faktual. sebagai penerima mandat Korwil Bogor Barat.
H.Asep Jumat Sp., S.Kom.I
menuturkan, menerima semua masukan saran dan arahan, apa yang di isyaratkan oleh ketua DPC PWRI BOGOR RAYA.

Hal senada diungkapkan ketua bidang OKK " M.Yusuf.
langkah awal dalam membangun satuan koordinasi yang baik dan benar sesuai koridor disamping itu sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) seperti pendataan pemutahiran anggota dan pengisian fakta integritas yang akan dikukuhkan  dalam rapat kerja DPC PWRI.

Sementara ketua DPC PWRI BOGOR RAYA Rohmat Selamat, SH.,M.Kn. menyampaikan pada prinsipnya ia menginginkan agar semua anggota yang berada pada satuan organisasi agar dapat menjalankan tugasnya sesuai poksinya khususnya sebagai kontrol sosial disamping itu mampu menciptakan kesejahteraan baik keluarga besar ( PWRI) maupun dari masing2 keluarga oleh karena ciptakan peluang kerja melalui pembentukan usaha atau membangun kemitraan pada instansi pemerintah, swasta, para tokoh pengusaha dan yang lain dalam rangka menciptakan sinergitas.ujar ketua Rohmat.

Hendra kabid. Humas DPC PWRI pun memberikan masukan terhadap Korwil dan strukturalnya untuk terus berkoordinasi menjalin hubungan baik terhadap semua komponen dan ciptakan bidang yang ada dikorwil sesuai kebutuhan dan yang paling dominan, seperti audensi dengan instansi pemerintah maupun swasta serta tokoh2 Bogor Barat.


Acara konsolidasi dan fakta integritas korwil Bogor Barat ini, dihadiri lebih dari 40.insan pers. dan beberapa media, menghasilkan beberapa poin kesepakatan yaitu bidang Kelembagaan, Humas, Pendidikan dan Kesehatan. adapun bidang lain di sesuaikan kebutuhan.
pungkas kang ivick yang diamini beberapa pengurus korwil. wawan kumis wandi, helmi, imron, ade fians.(Ade s/Red)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect