Jumat, 26 Februari 2021

Kunjungan Sekaligus Silaturahmi Bandar Udara Terminal Tiga Soekarno-Hatta




TANGERANG,(BIN) - Terminal Tiga Bandar Udara Soekarno Hatta dikunjungi oleh Anggota Pers/media Berita-Indonesia.Net Dalam rangka Kunjungan Guna Menjalin silaturahmi Dengan Instansi Aparatur Negara yang bertugas di T3 Soekarno-Hatta. 25/02/21

“Kedatangan kami disambut Hangat Oleh Aparatur Negara Salah satunya Dari Instansi TNI AL dan Beberapa Anggota Satuan Instansi Lainnya” Ucap salah Satu rekan Kami.


Diterminal Tiga Soekarno-Hatta Tepatnya Berlokasi Gate-Lima Bandar Udara Soekarno-Hatta, Ditemani Salah satu Anggota Dari TNI AL Satuan Batalyon Arhanud Satu Mar Praka Marinir Agus Azhari,Berkeliling Melihat situasi Di Bandara.

Mengutamakan Protokol Kesehatan Praka Marinir Agus Azhari dari Satuan Btalyon Arhanud Satu Mar Menghimbau Kepada Rekan Media Berita IndonesiaNet untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Berlaku Di Bandar Udara Terminal Tiga, Dengan pemberian berupa Masker sebelum mengitari Area Bandara.

“Seperti Pemerintah, Jaga jarak, Pakai masker, Cuci tangan, Hindari kerumunan aja”Himbauan Yang Disampaikan kepada Kami Rekan Media Guna mengikuti Protokol kesehatan Yang Berlaku.(Asyr luana/A Rahman N)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect