Senin, 22 Februari 2021

Penyaluran BST Kelurahan Pakansari Berjalan Kondusif dan Sesuai Prokes



BOGOR,(BIN) - PT. Pos Giro Kab. Bogor melakukan giat di Kelurahan Pakansari kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dimana Masturo selaku Lurah Pakansari membenarkan prihal hal kegiatan tersebut. Senin, 22 Februari 2021. 


Ketika ditemui awak media, Masturo selaku Lurah Pakansari menyampaikan, “Giat yang ada di kelurahan saat ini Senin 22 Februari 2021 prihal BST Tahap II, ada pun KPM di 13 RW 79 RT yang ada di kelurahan pakansari sebanyak 2.350 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan dipusatkan dikelurahan ini sendiri, dan dimulai pagi pada pukul 07:00 Wib sampai dengan selasai sekitar pukul 15:00 Wib/16:00 Wib, tentunya dengan adanya kegiatan yang dilakukan di Kelurahan Pakansari ini, PROKES menjadi sorotan kami yang pertama dan tentunya itu akan dikedepankan, karena perintah kabupaten sendiri dimana kita sama-sama mengetahui,bupati Ade Yasin sangat gencar melakukan protokol kesehatan sampai dengan saat ini,dan saya melihat berangsur masyarakat sudah sadar akan penting 3M,” begitulah tuturnya.


Pihak PT. Pos Giro Kab. Bogor Dede Wira Admaja
Dikesempatan lain, masih dilokasi yang sama wartawan Berita-Indonesia.net mencoba meminta keterangan dari pihak PT. Pos Giro Kab Bogor, dimana panitia penyelenggara kegiatan yang ada di Kelurahan Pakansari yaitu Najib dan Dede Wira Admaja yang dipercayakan untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya sebelum nya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam proses kegiatan pemberian bantuan tunai kepada masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Pakansari, kegiatan tahap II ini adalah hari terakhir, dan kami dari PT. Pos Giro sudah melaksanakan kegiatan di 12 kecamatan dan terhitung sudah mencapai 99%, kami bersyukur disetiap kegiatan berjalan dengan baik dan tertib, itu semua berkat kerjasama yang baik tentunya yang dilakukan oleh perangkat desa/kelurahan serta dari unsur keamanannya, saya Najib dan tim pihak PT. Pos Giro sangat berterima kasih, semoga apa yang sudah kami lakukan dapat menjadi manfaat buat warga serta masyarakat khususnya di 12 kecamatan,” begitulah tutupnya.

Dimanapun pembaca Berita-Indonesia.net berada agar kita selalu patuhi 4 M guna memutus mata rantai covid-19, yakni: Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan tentunya Mencuci Tangan.(Ruli)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect