Minggu, 21 Februari 2021

Peringkati Isra Mi'raj 1442 Hijriah, Warga Desa Cidadap - Pagaden Barat




SUBANG,(BIN) - Warga Dusun Sukadesa Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden, Barat Kabupaten Subang, peringati Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1442 Hijriah, bertempat di Masjid Nurul Jannah pada (21/2-21).

Dengan tema "Mari bentuk pemuda pemudi yang agamis dan jadikan seni Islam sebagai jalan silaturahmi demi keutuhan ukhuwah islamiyah.

Kegiatan ini di pelopori dan di laksanakan oleh karang taruna Dusun sukadesa, yang di hadiri sekitar 200 orang, turut hadir dalam acara tersebut Kades Cidadap Taswan Sucipto / Awong beserta perangkat Desa.

Dalam sambutannya Awong, mengatakan bahwa, dengan memperingati Isra Mi'raj semoga masyarakat Cidadap bisa miningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dan dengan keimanan semoga bisa meningkatkan perekonomian Masyarakat Cidadap.

Kata Awong, pada Wartawan (21/2-21) di sela-sela acara, Dalam acara ini, sekaligus ada acara peresmian Balai Musyawarah dengan simbol potong tumpeng.

"Dalam acara Isra Mi'raj ini, sekaligus ada acara peresmian Balai Musyawarah (Bamus) dusun Sukadesa" papar Awong.(lily_MSR/Red)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect