Selasa, 09 Februari 2021

Reses anggota DPRD kabupaten Bogor Dapil 5 di kecamatan




BOGOR,(BIN) - Reses anggota DPRD kabupaten Bogor daerah pemilihan 5 masa persidangan 2 tahun 2020 - 2021 berlangsung di kantor kecamatan Rumpin pada hari ini ,Selasa (09-02-2021).


Reses yang di buka langsung oleh Camat kecamatan Rumpin Dr.Rusliandy ini ,di hadiri oleh semua anggota DPRD kabupaten Bogor yang berasal dari Dapil 5 antara lain Nurodin.SH ,Sarni .S.kep,Sastra Winara,Halim Yohanes.SE, Aan Triana Almukarom.SS,Dadeng Wahyudi .SPD,Ahmad Pusni ,H.Permadi Dalung,Daen Nuhdiana .HN.SH, dan M.Leo Hanoto Wibowo.ST.MH.
Menurut Asep Mardini warga Rumpin yang ikut menghadiri Reses tersebut ,"dirinya bersyukur bisa mengikuti kegiatan Reses dikarenakan sebagai perwakilan dari salah satu Partai PolitiK bisa mengetahui perencanaan pembangunan di wilayah kecamatan Rumpin.

Dan Alhamdulilah hasil dari adanya Reses di kecamatan Rumpin ini akan mengakomodir apa saja yang sudah menjadi target perencanaan pembangunan yang sudah ada di Musrenbang tingkat kecamatan Rumpin".

Hadir pada kesempatan Reses tersebut seluruh elemen masyarakat mulai dari Kepala desa ,Babinkamtibmas ,Babinsa ,Organisasi kemasyarakatan yang ada di kecamatan Rumpin dan tetap mengedepankan Prokes Covid -19.
(BEBY)




Editor: Asim


Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect