Rabu, 03 Februari 2021

Rohmat Selamat SH. M .Kn Ketua PWRI DPC KAB. BOGOR Gelar Pertemuan Terkait Program di Tahun 2021





BOGOR,(BIN) - Parlemenrakyat.id - Pertemuan jajaran keanggotaan dan pengurus Organisasi DPC PWRI  yang di hadiri langsung oleh Ketua DPC  Kabupaten Bogor yang berlangsung di kantor seketariat PWRI jalan Seyaga Komplek Departemen Dalam Negeri Blok F2 ,kelurahan Sukahati kecamatan Cibinong ,Bogor.


Dalam kesempatan, seketaris Ahmad Hidayat dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait pokok kerja sekertariat DPC.PWRI.Bogor Raya, guna menertibkan anggota PWRI.Bogor Raya untuk mendata nama - nama anggota kelembagaan insan media, A.Hidayat juga menyanpaikan agar rekan anggota baik atas nama pribadi diri sendiri yang tergabung di PWRI.Bogor dan perusahaan media massa baik cetak dan online, secepatnya melengkapi legalitas perusahaan untuk didaftarkan ke lembaga Persatuan Wartawan Republik Indonesia berdasarkan arahan DPP.PWRI.Pusat ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Rohmat Selamat ,SH.M.Kn . Ia memaparkan untuk program yang diperoiritaskan untuk dijalankan seluruh keanggotaan yang tergabung dalam Organisasi tersebut ,yakni : benar-benar berjiwa Sosial bentu rasa kemanusian dalam melayani Masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan, Solidaritas mengingat masih banyak masyarakat yang merasakan terjolimi haknya sebagai NKRI ,juga  kekompakan antar sesama anggota.

Dilanjut juga dengan Alif sebagai ketua Tim 5 , mengatakan Tim 5 yang dibentuk oleh ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamet SH.Mkn, salah satunya yaitu fokus mengusulkan Pinjam Pakai kesekretariatan yang dimiliki aset pemda bogor yang kemungkinan besar bisa dimanfaatkan oleh PWRI kabupaten Bogor sebagai mitra kerja pemeritahan dalam menjalankan fungsi kontrol sosialnya guna mengedukasi masyarakat wilayah Bogor. ( Red )




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect