Senin, 01 Februari 2021

Vaksinasi Tenaga Medis di Puskesmas Tajurhalang




BOGOR,(BIN) - Kepala puskesmas Tajurhalang Bapak DR Frasiskus misi melaksanakan anjuran pemerintah, yaitu vaksinasi tenaga medis yang berada dalam struktur kerjanya, dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di masa pademi. Senin, 01/02/2021

DR Frasiskus misi mengatakan, vaksin ini adalah bentuk perlindungan diri sebagai garda terdepan para tenaga medis, dan hanya paramedis yang terdaftar di PIKER puskesmas, ini adalah tahap 1, dan untuk tahap ke 2 , di berikan kepada TNI dan POLRI dan tahap ketiga, yaitu tenaga medis yang tidak terdaftar di PIKER, jika setelah vaksin yang di lakukan berdampak baik, baru di berikan ke masyarakat luas. Tujuan vaksin ini adalah mencegah gejal covid yang lebih berat Pungkasnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, vaksin ini di datangkan dari Cina, dan data tenaga medis di puskesmas Tajurhalang yang sudah di vaksin, baru 43 orang, dan belum semua, karena di lihat dari keadaan kesehatan para medis, pesan buat masyarakat, tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, hindari kerumunan,
Selalu jaga pola hidup sehat, berolahraga, makan makanan yang bergizi jangan lupa berdoa, semoga Allah SWT melindungi bangsa ini, dan wabah ini lekas berakhir" Aamiin.

Dimanapun pembaca Berita-Indonesia.net berada agar kita selalu patuhi 4 M guna memutus mata rantai covid-19, yakni: Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan tentunya Mencuci Tangan.(Ruli)




Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect