Minggu, 07 Maret 2021

MUSCAB PKB Kabupaten Bogor Usung Tema "Bogor Bangkit & Bersatu" Berjalan Kondusif Sesuai Prokes




BOGOR,(Berita-Indonesia.net) -Muscab PKB di.kabupaten Bogor ini digelar secara virtual dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, Minggu 7 Maret 2021.

Edwin Sumarga selaku Ketua Terpilih DPC PKB Kabupaten Bogor 2021-2026 dalam keterangan singkatnya kepada awak media mengatakan, Animo terhadap PKB di masyarakat kabupaten Bogor memang sangat besar, dengan resources (SDM ) yang ada insya Allah lah dimomentum tahun 2024 ini PKB Kabupaten Bogor akan bangkit menjadi besar, ungkapnya.


intinya kita akan targetkan suara PKB sebanyak 250.000 diwilayah kabupaten bogor untuk menjadi satu fraksi atau satu dapil satu kursi, totalnya 6 kursi, ditambah 1 DPRD Propinsi dan DPR RI Pusat, paparnya.

menurut pantauan awak media, Acara yang digelar di hotel seruni Ball room 3 ini banyak dihadiri oleh para petinggi partai politik, baik Dari PKS, Golkar, Gerindra, PDI, PAN, PPP dan acara dibuka oleh Bupati bogor Ade Yasin Munawaroh, pada minggu siang,7 Maret 2021.


Edwin menambahkan, disamping kursi legislatif kami juga akan mentargetkan dalam pilkada kab.Bogor bebas sebagai pemain atau sebagai subyek bukan sebagai obyek, katanya.

“itulah yang harus kita rumuskan bersama dalam terpilihnya saya kembali di MUSCAB PKB Kab.Bogor periode 2021-2026. Yang pasti guna melakukan hal itu semua saya yakin, bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin akan tetapi dibutuhkan kebersamaan yang gigih dari teman -teman PKB, sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud, tegasnya.

disamping itu, Edwin ingat akan arahan dari DPP dan DPW PKB, yang mana untuk merebut itu semua pastinya harus dengan perjuangan dan kerja keras berdarah-darah, imbuhnya.

“jadi momentum hari ini sama persis apa yang barusan saya sampaikan,bahwa tahun 2024 menjadi kesempatan kita bersama untuk menjemput kebangkitan, sebab untuk merebut energi semesta itu butuh seperti kita menjemput takdir", Tandasnya.

Ketika ditemui awak media Ketua PCNU. Kab.Bogor KH. Aim Zainuddin menjelaskan, pertama saya merasa bahagia hari ini walaupun ditengah pandemi yang belum berlalu Muscab kabupaten Bogor dapat dilaksanakan dengan sangat meriah tanpa mengesampingkan Prokes, yang kedua saya punya keyakinan besar apapun dari hasil Muscab ini pasti akan memberi kesegaran baru untuk PKB sehingga PKB kedepannya lebih solit dan lebih mampu berbuat dan berbagi kepada warga kabupaten Bogor pada khususnya dan umumnya, ujar Ketua PCNU.Kab.Bogor KH. Aim Zainuddin.

KH.Aim Zainuddin mengatakan,
Hanya tentu untuk itu DPC PKB harus bekerja lebih keras, karena semua partai punya keinginan sama dan akan melakukan hal yang sama, oleh karena itu diperlukan kerja keras serta sinergitas dengan berbagai pihak dan terutama dengan masyarakat, pungkasnya. 





Reporter: (Ruli)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect