Selasa, 06 April 2021

Berita Miring Gak Menyurutkan Hj Lili Mulyati, S,Pd. Untuk Maju Dalam PAW Desa Singajaya





BOGOR,(Berita-Indonesia.net) - Desa Singajaya. Kecamatan Jonggol. Kabupaten Bogor, Dimana yang sebentar lagi pada tanggal 11 April 2021 akan merayakan pesta demokrasi PAW Kepala Desa , namun banyak sekali keramaian yang membuat suasana para tim pemenangan para setiap calon panas terpancing isu tidak benar.

Salah satunya calon yang bernama Hj.Lili Mulyati, S.Pd yang sempat diramaikan dalam pemberitaan terkait data administrasi dirinya yang di gembor gembor kan salah dan tidak patut untuk dapat maju mencalonkan PAW Kepala Desa.

Dan saat awak media mencoba menyambangi Hj.Lili Mulyati, S.Pd dengan di dampingi tim pemenangannya bapak Tajudin alias Obet dan bapak M. Faris N untuk di wawancara terkait adanya isu isu seperti di atas dengan terbuka menerima kedatangan awak media. Lalu jawabnya adalah, "Terima Kasih karena Media sudah mau datang.

Tentunya kami dari tim pemenangan juga Ibu Hj. Lili Mulyati, S. Pd tidak terlalu menanggapinya juga tidak menggubris nya bagi kami ini hanya sebuah Dagelan Politik. Karena ada dugaan kami dimana pemberitaan yang dilayangkan kepada Ibu Hj diduga hanya ingin menjatuhkan mental serta kepercayaan diri untuk gagal tidak bisa ikut ataupun gugur dalam proses berjalannya pendaftaran PAW,

Jadi kami cukup diam dan tersenyum saja namun tak tinggal diam untuk menyusun membentuk strategi yang baik dan sehat secara interen kami tim. Maka terserah siapapun yang mau mencoba menjatuhkan kami dengan cara seperti apa, bagaimana intinya kami tidak mau membalasnya ataupun ikut ikutan menjelekkan apalagi mengusik calon lainnya karena bagaimana pun ini adalah ajang lomba demokrasi bukan ajang perkelahian mari tetap junjung tinggi keprofesionalisme dan Kedamaian. "Tegas Tim pemenangan Hj.Lili.

Dan soal berapa besar harapan juga persen kemengan untuk ibu Hj.Lili kami yakin juga percaya bila warga tentu sudah lebih cerdas bisa melihat sendiri dalam memilih nanti terlebih mereka yang mendapatkan hak pilih mungkin jauh lebih cerdas jadi silahkan tentukan sendiri sesuai hati nurani masing masing karena kami tidak ingin memaksa maupun meng intervensi juga memberikan harapan yang muluk konon melakukan black kampanye. "Ujarnya M Faris.

Tambahnya Hj. Lili Mulyati, S. Pd , "ya jelas awalnya kaget namun dengan berjalan nya waktu juga support para tim maka saya tidak mau ambil pusing. Hanya logika nya saja toh saya sudah menjadi PNS kurang lebih 35 tahun tidak ada masalah ko, tapi mengapa saat saya memiliki niat maju di PAW untuk warga Desa Singajaya sampai saya pensiun sebelum waktu nya tiba tiba ingin di jatuhkan dengan cara begini, namun biarkan lah biar Tuhan saja yang menjawab.

Tetap pada intinya dalam hati saya yang paling dalam, hanya menginginkan pesta demokrasi PAW ini jangan lah sampai kita para calon ribut bertengkar berkelahi tapi mari kita bersama maju dengan sehat, profesional, dan damai tanpa ada permasalahan ataupun gontok gontokkan. Toh ini Desa bukan punya saya pribadi ataupun keluarga tetapi milik semua warga desa dan saya maju ikut dalam PAW ini tanpa ada janji janji maupun iming iming memberikan harapan tidak pasti konon melakukan black kampanye oh tentu tidak sama sekali. karena niat saya adalah ingin merubah dan memajukan SDM Warga Masyarakat Desa Singajaya untuk kedepan yang lebih baik serta maju terlebih dalam dunia pendidikan plus kesehatan.

Jadi Biarkan semua berjalan sesuai aturan yang ada mari kita percayakan kepada mereka panitia melakukan tugas kerjanya agar berjalan lancar dan kondusif Demi Desa tercinta Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawabarat.



Reporter: (SH)


Editor: Asim






Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect