Minggu, 04 April 2021

Demokrat Kota Bogor Dukung Setia AHY, Sambut Keputusan Kemenkumham




KOTA BOGOR,(Berita-Indonesia.net) - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan kini merasa lega menyambut baik keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang menolak kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang, Sumatera Utara, pimpinan Moeldoko.

“ Pemerintah betul-betul sudah memperlihatkan kenetralannya. Pemerintah betul-betul tidak pro kemana-mana dengan mengikuti aturan hukum yang berlaku,” kata dia, rilis yang diterima Berita-Indonesia.net, Minggu (04/04/21).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bogor, keputusan itu diyakininya membuat partai berlambang bintang mercy di kota hujan makin setia mendukung posisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Karena, AHY yang betul-betul sudah dilegalitaskan ketika kongres kelima Partai Demokrat di Jakarta pada tahun 2020 lalu,” ujar dia.

Menurutnya, keputusan tersebut dinilainya sudah selaras dengan AD ART yang menurutnya telah dilembar negarakan.

“ Kader Partai Demokrat yang ada di Kota Bogor khususnya dan umumnya, semua merasa bersyukur. Bahkan, sujud atas keputusan dan kabar baik ini,” katanya. 

Sementara itu, pihaknya akan segera membenahi struktur didalam partai. Karena, Parta Demokrat versi KLB sudah ditolak oleh Pemerintah RI. 

“ Pekerjaan kita saat ini akan kembali bekerja dengan tulus terutama untuk membantu program pemerintah terkait masalah penanganan Covid-19 ini,” pungkas dia.



Reporter: (Red)


Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect