Minggu, 04 April 2021

Merayakan Tasyakuran Anniversary Ke 3, Tahun MAX ID




KOTABOGOR,(Berita-Indonesia.net) - Komunitas MAX ID Chapter Bogor Selatan menggelar Peringatan Isro Mi'raj 1442 H sekaligus bersamaan dengan merayakan Tasyakuran Anniversary ke 3 tahun MAX ID dengan mengutamakan Prokes Covid-19, yang berlokasi di Saung Musa Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Minggu ( 04/4/21 ). 

"Ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam perayaan Isro Miraj 1442 H bersamaan dengan syukuran Anniversary ke 3 dari MAX ID. Meskipun acara ini persiapannya hanya sebulan, tapi alhamdulillah bisa terlaksana dengan diisi Donor Darah, Santunan Anak Yatim Piatu dan Tausiyah yang diisi oleh Ki Anom ( Ustadz Dani ), " ucap Bunda Lisna selaku Ketua MAX ID Chapter Bogor Selatan. 


Ketum MAX ID Syarif Hidayat yang hadir dalam acara ini,mengucapkan selamat atas Anniversary ke 3 Chapter Bogor Selatan yang diisi sekaligus dengan perayaan Isro Miraj 1442 H. Dirinya mengatakan, dalam kegiatan ini yang terpenting dan essensial adalah silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pengguna roda dua jenis Yamaha NMAX. 

"Kehadiran dalam saudara-saudara dari semua Club dan Community NMAX dari beberapa Chapter termasuk dari YRFI sebagai bukti kita semuanya bersaudara, maka momentum seperti inilah yang patut kita jaga dengan lebih mempererat hubungan komunikasi dan ukhuwah islamiyahnya," ungkap Om Syarif panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan ini pula Anggota DPRD Kota Bogor Komisi D Dapil Bogor Selatan dari Partai Gerindra Ade Askiah, hadir juga dari Yamaha Rider Federasi Indonesia ( YRFI ) yang mengapresiasi dengan memberikan penghargaan TIM Exsplore Sulawesi MAX ID yang baru menyelesaikan perjalanan panjangnya ke titik Nol Sulawesi dan penghargaan untuk MAX ID Chapter Bogor Selatan. Tak ketinggalan Max Reborn Club ( MRC ) dan beberapa Comunnity NMAX yang tidak bisa disebutkan satu persatu-satu.




Reporter: (N.K)


Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

1 comments:

  1. Max Id
    We Are Family
    Makin Solid
    Makin guyub
    Religi dan makin berkembang sayapnya 👍👍👍

    BalasHapus

Connect