Selasa, 11 Mei 2021

Dengan Tema " Seribu Rupiah Lawan Corona " , Karang Taruna Semplak Barat Beri Kan Santu




BOGOR,(berita-Indonesia.net) – Di penghujung Ramadhan , Rona wajah keceriaan terpancar dari raut muka bocah-bocah kecil di Kantor Desa Semplak Barat , kec. Kemang , kab. Bogor ., 
Mereka adalah yatim piatu yang berasal dari wilayah Desa Semplak Barat , yang Selasa (11/5) siang ini , menerima santunan dari pemuda-pemudi Karang Taruna Semplak Barat .

Pembagian santunan anak yatim piatu digelar di Kantor Desa Semplak Barat ., Ada sekitar 86 anak yatim piatu yang mendapat santunan uang tunai .


Satu per satu, santunan dibagikan ke anak yatim piatu tersebut , Pemberian nya dilakukan pengurus Karang Taruna, dan dihadiri Kades Semplak Barat Bp. Abd. Rahman , Babinsa Bp. Bunadi
dan Bang Hendra biasa di sapa Om Hendar , Penasehat karang taruna semplak barat , yang selalu support karang taruna semplak barat dalam kegiatan sosial .

Di masa pandemi covid 19 , yang bener-benar sangat meresahkan masyarakat.,  
Kami sebagai pengurus karang taruna terketuk hati di masa-masa sulit ini dan moment hari raya idul fitri khusus untuk adik-adik yatim piatu di semplak barat harus bahagia jangan libatkan kesedihan mereka dengan wabah covid..., ' Seribu Rupiiah lawan corona dari masyarakat " , untuk yatim piatu untuk membangun kepedulian masyarakat terhadap anak-anak yatim piatu , Ujar Agung

Kegiatan ini , diapresiasi positif Kades Semplak barat Abd, Rahman, bahkan kades menyaksi kan langsung pembagian santunan anak-anak yatim piatu , hingga usai acara .

“Kami di pemdes sangat mendukung sekali , kegiatan yang dilakukan karang taruna semplak barat , karena ini kegiatan sosial banyak sekali akan manfaat yang didapat. Termasuk pula bentuk sinergitas kartar dengan pemdes,” tuturnya.




Reporter; (Ridwan)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect