Jumat, 07 Mei 2021

LSM IMW Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuaf di Bulan Suci Ramadhan





BOGOR,(berita-Indonesia.net) - Lembaga Swada Masyarakat Indonesia Morality Watch (LSM IMW) Bogor raya mengadakan acara santunan anak yatim dan dhuafa.

Acara ini diadakan di musollah Miftahul Hasanah di Kampung Cikempong, RT 3, RW 11, Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at (7/5/21).


Ketua DPC LSM IMW Bogor Raya, M. Ray Chandra menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat kabupaten bogor khususnya yang ada di sekitar kami, inilah bentuk perhatian kami kepada anak yatim dan dhuafa. Selain itu, kami dari lSM IMW ingin memberikan citra positif di tengah-tengah masyarakat agat lebih dicintai masyarakat bogor.


Saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa di bulan suci ramadhan, kata Tonny Bodong (sapaan ketua IMW), karena bisa berbagi dengan anak yatim dan dhuafa, walaupun kita mengetahui bersama bahwa tahun ini kita masih dilanda pandemic covid-19.

Lebih lanjut ia sampaikan, jumlah anak yatim yang hadir hari ini yang menerima langsung santunan kurang lebih 40 orang dan masih ada pula anak yatim yang tidak hadir dan juga kaum dhuafa. Bagi mereka yang tidak hadir kita antarkan ke rumahnya.


Karena kita hanya menfasilitasi satu RT, jadi pihak pemerintah yang hadir hanya dari RT 3 RW 11 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong. Kita tidak mengundang pihak-pihak dari luar karena apa yang kami berikan ini murni kas dari LSM IMW, tuturnya.

Insya Allah ke depan kami akan membangun sarana MCK di musollah Miftahul Hasanah ini, karena kita perhatikan belum ada sama sekali dan tentunya ini menjadi kebutuhan setiap warga masyarakat yang memanfaatkan musollah ini sebagai tempat ibadah, ujarnya.

Harapan kami adalah ingin menjadi garda terdepan membantu masyarakat yang terzalimi dan termarjinalkan, pungkas Tonny Bodong Ketua LSM IMW Bogor Raya. 



Reporter: (Asm)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect