Kamis, 01 Juli 2021

Untuk Memutus Mata Rantai Covid- 19, Pemdes Cijeruk Bagi-bagi masker kepengendara




CIJERUK,( Berita-Indonesia.net) - Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor membagikan masker kepada pengendara di jalan pertigaan Cibadak wilayah Kecamatan Cijeruk. Kamis (1/7/2021).

Kepala Desa Cijeruk Saipul Rohman mengungkapkan kami hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian masker kepada pengendara yang melintas di jln Pertigaan Cibadak tepatnya depan Kantor Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk Bogor.


“ Masker yang kita bagikan sebanyak 2.000 masker, dengan masing-masing mendapat dua masker per-orangnya “, jelasnya.

Tujuannya adalah agar masyarakat dan pengendara bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa dan pendamping desa yang ada di Desa Cijeruk untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya. 



Reporter: (Egy)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect