Rabu, 20 Oktober 2021

AKABRI 99 Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Angin Punting Beliung di Cibinong






BOGOR,(Berita-Indonesia.id) - Bentuk kepedulian AKABRI 99 bagi masyarakat terdampak angin puting beliung yang menimpa warga kampung sampora kecamatan Cibinong kabupaten Bogor AKABRI 99  berikan bantuan kemanusiaan.

Penyerahan bantuan paket 130 paket bantuan AKABRI 99 yang di berikan kepada warga Sampora tersebut pun di serahkan Langsung oleh Kapolsek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha Hidayat  kepada 70  rumah dan 2 pondok pesantren yakni pondok pesantren Daarut Tauhid  dan Pondok pesantren As Shoheh Pada Rabu (20/10)


Kapolsek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha Hidayat pun mengungkapkan dengan bantuan yang di berikan oleh AKABRI 99 bagi masyarakat Sampora ini, di harapkan dapat meringankan beban  para warga  terdampak angin puting beliung.

Kepada masyarakat pun di harapan untuk tetap bersabar atas musibah yang menimpa ini. tetap jaga kebersamaan, dan tetap untuk saling membantu. Di tengah situasi Covid 19 yang masih    melanda ini saya harapkan warga pun  tetap dalam kewaspadaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tutupnya.



Sumber; Humas Polres Kab.Bogor

Editor; Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect