Kamis, 28 Oktober 2021

Gerai Vaksinasi Polres Bogor bekerja sama dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor Wujud Dukung Percepatan Vaksinasi Covid19



BOGOR,Berita-Indonesia.id - Vaksinasi Covid19 Polres Bogor bekerja sama dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor bersama Indonesia pasti bisa yang di gelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor pada Rabu (27/10) kemarin berhasil suntikan Vaksin Covid19 kepada 595 orang.

Dimana dari 595 tersebut terdiri dari 211 orang mengikuti Vaksinasi dosis pertama dan sebanyak 384 mengikuti vaksinasi dosis kedua. Dalam kegiatan Vaksinasi yang di gelar tersebut para penerima Vaksin pun terlebih dulu melewati serangkaian pemeriksaan kesehatan dari mulai suhu tubuh, Tekanan darah hingga riwayat penyakit yang di derita calon penerima vaksin.


Dari serangkaian pemeriksaan kesehatan yang di lakukan tersebut sebanyak 50 orang gagal menerima vaksin akibat dinyatakan tidak lolos tahap pemeriksaan kesehatan.

Gerai Vaksinasi yang di gelar oleh Polres Bogor ini sendiri di buka setiap hari. Sebagai upaya memberikan pelayanan Vaksinasi Covid19 kepada seluruh masyarakat baik yang berdomisili di Bogor maupun di luar Bogor.


Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa Akselerasi vaksinasi yang bekerja sama dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor bersama Indonesia pasti bisa ini merupakan wujud kita dalam mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor.

Yang dimana di seluruh Polsek - Polsek jajaran Polres Bogor ini juga kita dirikan gerai-gerai Vaksinasi, sehingga mempermudah bagi masyarakat yang ingin mengikuti Vaksinasi ini tidak perlu jauh-jauh datang kesini, yaitu cukup mendatangi Polsek terdekat, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect