Jumat, 29 Oktober 2021

Gerai Vaksinasi Polres Bogor Bersama Indonesia Pasti Bisa Di Metropolitan Mall Cileungsi di Serbu Warga



BOGOR,Berita-Indonesia.id - Dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi Covid19 di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa menggelar pelaksanaan vaksinasi massal pada Kamis Kemarin (28/10) bertempat di Metropolitan Mall Cileungsi di Di serbu warga yang ingin melakukan vaksinasi Covid19.

Pelaksanaan Gelaran Vaksinasi Covid19 tersebut pun di tinjau langsung Oleh Bupati Bogor Ade Yasin yang di dampingi Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., Kadis Kesehatan Kabupaten Bogor Drg Mike Kaltarina Mars, Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K. M.M dan Perwakilan Indonesia pasti bisa, Bpk. Rudi Valinka.

Gelaran Vaksinasi massal dosis pertama dan kedua tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum, baik yang berdomisili di Bogor ataupun luar Bogor yang berusia 12 tahun ke atas tersebut menargetkan 2.500 orang.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia tersebut, masyarakat yang tervaksin melebihi target sasaran yaitu sebanyak 2.510 orang, yang terdiri dari 230 orang menerima Vaksin dosis pertama dan sebanyak 2.280 orang tervaksin Dosis ke dua.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, dimeriahkan oleh tiga Artis ibu kota yaitu ada Rianti Cartwright, Cathy Sharon dan Aming.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa vaksin yang digelar Polres Bogor tersebut luar biasa. antusias dari masyarakat dari berbagai kalangan cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi.

‘Pada kegiatan Vaksinasi ini pun kita kedatangan tiga Artis yaitu ada Rianti Cartwright, Cathy Sharon dan Aming. Yang ikut bersama - sama memeriahkan dan memberi kan semangat kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang kita gelar ini.

Kami berharap, di gerai-gerai Vaksinasi yang kita adakan, dapat diikuti dengan antusias oleh masyarakat, sehingga upaya percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bogor ini semakin cepat, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect