Rabu, 27 Oktober 2021

Masyarakat Harkatjaya Mengeluhkan Jalan Yang Rusak Tidak Ada Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bogor



BOGOR,Berita-Indonesia.id - Turut prihatin terhadap warga masyarakat kp.Cihuut Taman Rt 2 /Rw 6 DS. HarkatJaya kec. Sukajaya kab.Bogor. Roda perekonomian sangat tergaggu dan tersendat ,dikarenakan akses Jalan yang menuju desa tetangga masih terputus ,akibat bencana alam pada 1 januari 2020 yg Lalu.Rabu (27/10/21)

Hampir Dua Tahun Jalan tersebut belum ada perhatian dari pemerintah desa masing-masing, bapak Wahyu sebagai Rt kp.Cihuut memberi keterangan bahwa: pengerjaan jalan tersebut ini di lakukan oleh swadaya masyarakat setempat dan belum ada bantuan apapun dari pemerintah setempat . 


Bapak Wahyu dan warga masyarakat sangat mengharapkan sekali dengan
perbaikan akses jalan tersebut, dikarenakan jalan penghubung di antara dua desa,yaitu dari desa Harkatjaya menuju desa Jayaraharja dan sekaligus jalan alternatip untuk menuju kecamatan Sukajaya Begitu juga Sebaliknya.Tutur pak Rt Wahyu.

Seluruh warga masyarakat desa Sukajaya dan Harkatjaya sangat mengharapkan sekali kepada pemerintah kabupaten Bogor dan pemerintah desa nya masing-masing,supaya akses jalan yang menghubungkan dua desa tersebut dapat diperbaiki karena sangat mengganggu perekonomian semua warga masyarakat yang melintas dijalan tersebut.



Reporter: ( Acang s )

Editor: Asim


Reporter : (Nina Karningsih

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect