Sabtu, 16 Oktober 2021

Warga Semplak Barat Gelar Gotong Royong Perbaiki Jalan yg Rusak



KAB. BOGOR,(Berita-Indonesia.id) - Warga masyarakat di lingkungan RW O1 , Desa semplak barat kec. Kemang kab. Bogor , menggelar gotong royong perbaikan jalan , sabtu (16/10/ 21)

kegiatan perbaikan jalan ini dari anggaran APBD dengan pagu anggaran 45 jt, dengan bantuan berupa material dan di kerjakan gotong royong secara swadaya masyarakat setempat.


Dengan banyaknya titik jalan yg rusak dan akses penyambungan jalan ke Tempat pemakaman umum bantuan ini di pandang positif oleh warga masyarakat dan merasa terbantu dengan adanya perbaikan jalan umum dan akses ke jalan ke tempat pemakaman, ujar salah satu warga yg berhasil di wawancarai oleh awak media.


pelaksana kegiatan ini ,ujar Bapak Boas dengan angaran 45 jt dengan volume 510 meter, pengerjaan di berikan dalam bentuk material agar terbagi rata di wilayah RT yang memerlukan bantuan perbaikan jalan yg rusak, bapak Boas dan aparat RT setempat turut memantau kegiatan tersebut.

Pekerjaan ini di targetkan 25 hari kerja, harapan kedepannya dengan program APBD ini dapat membantu perekonomian dan memajukan wilayah RW 01 khususnya semplak barat ujar bapak Boas selaku TPK di desa semplak barat tuturnya.



Reporter : BR' One/Hendi

Editor; Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect