Sabtu, 27 November 2021

Aktivis Lingkungan Ahmad Rohani Dukung Feriko Sitepu Wamenkop Dan UMKM RI



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Isu Reshuffle atau perombakan kabinet semakin mencuat akhir-akhir ini. Seiring hal itu dukung mendukung menjelang reshuffle tidak dapat di elakan.

Salah satunya dukungan kepada Feriko Sitepu, yang namanya santer disebut sebagai salah satu calon Wakil Mentri Koprasi (WAMENKOP) Dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Republik Indonesia (UMKM RI)


Feri Sitepu ini pembina di LIPBB MIGAS (Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas). Kali ini datang dari Aktivis Penggiat Lingkungan Lebak Banten dan Bogor Raya Ahmad Rohani,SM.

Ahmad Rohani dengan Gamblang menyampaikan dukungan tersebut kepada Bung Feri Sitepu agar bisa direkomendasikan lalu dilantik menjadi jadi Wamenkop dan UMKM.

“Saya Selaku Penggiat Lingkungan Lebak Banten dan Bogor Raya menyatakan dukungan penuh Kepada Ketua Yayasan UMKM Indonesia. Ir. Feriko Sitepu, MPWK sebagai Wamenkop UMKM,” Sabtu (27/11/2022).


Rohan menilai figur Bung FE mumpuni di posisi jabatan itu melihat dari background, apalagi beliau pernah menyampaikan usulan sebagai pengkayaan, dari program yang sudah ada di bidang koperasi dan UMKM. Kehadiran Bung FE ini akan menjadi energi baru terutama dalam maksimalkan fungsi institusi yang ada.

“Semoga dengan terpilihnya Bapak Ir. Feriko Sitepu, MPWK selaku Wamenkop UMKM dapat memberikan semangat dan management bagi para pelaku koperasi dan UMKM kedepannya,” imbuhnya. Baim



Reporter: ( Asim )

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect