Rabu, 03 November 2021

Antusias Warga Kampung Sukahujan Mendapatkan BPNT



LEBAK BANTEN,Berita-Indonesia.id - Pembagian bantuan Pangan non tunai (BPNT) yang diadakan di kampung suka hujan,Desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak .03/11/2021.

Warga Desa terutama Desa Pondok Panjang berdatangan untuk mengambil bantuan BPNT, ke salah satu agen yang berada di kampung Sukahujan Mesjid, bantuan pangan non tunai terlihat ber jalan lancar.


Yuni salah satu warga, mengaku ia sangat senang, ketika mendengar ada bantuan yuni pun langsung bergegas untuk mengambil bantuan tersebut,berupa, beras.10kg,ayam,1,7kg,satu ekor telor,1kilo,jeruk 1.kg,kacang ijo 1/2 perapat, 03/11/2021.

Warga yang lainpun turut merasa senang ketika mendapat bantuan, pembagian tersebut di sambut dengan ramah oleh pemilik agen, mereka sangat berterima kasih kepada pemerintah, terutama untuk bantuan pangan non tunai.

Eli Muslihudin,selaku pemilik agen mengatakan "warga yang datang untuk mengambil bantuan,sekitar 240 orang. warga masih terus berdatangan,Eli pun, melayani warga yang datang ke agennya, eli buka,dari pagi sampai jam,19,wib.tuturnya kepada awak media.



Reporter: (Eman&Ade)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect