Breaking News

Danrem 061/Sk Didampingi Istri Sambangi Keluarga Prajurit Yang Menderita Sakit Cukup Lama



BOGOR, Berita-Indonesia.id -  Disamping tugas pokok, tugas seorang Komandan Korem tidak hanya memantau aktivitas prajuritnya atau memantau situasi kondisi di wilayah binaan akan tetapi tugas Komandan Korem juga harus dapat memantau keadaan personil dan keluarganya. Hal tersebut disampaikan oleh Br igjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. selaku komandan korem 061/Suryakancana.

Selaku Danrem, Ia juga sangat mempedulikan kondisi anggota personilnya seperti yang dilakukannya pada hari ini, Selasa (16/11). didampingi oleh ketua Persit kck koorcab rem 061/Suryakencana beserta pengurus, Danrem mengunjungi keluarga anggota yang yang sedang sakit.


" Hari ini kami membesuk 5 orang anggota keluarga dari anggota Yonif 315/Grd dan anggota Koramil jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor, mereka yaitu anak dari Sertu Hamdani Anggota Koramil Cibungbulang yang menyandang Autis, kemudian Putri dari Serka T. Hia Anggota Ramil Citeurep yang juga Penyandang Autis, lalu Istri dari Serka Maulabi yang Menderita Kangker Payudara, Anak dari Koptu Osman Anggota Yonif 315/Grd yang menderita kelainan Fisik serta Anak dari Kopda Sarif Anggota Yonif 315/Grd Penderita Autis. Mereka adalah bagian dari kita, jadi mereka pun memiliki hak untuk diberikan perhatian khusus oleh kami." Ujar Danrem.

" kami berusaha memberikan semangat dan motivasi untuk mereka agar supaya mereka lebih semangat lagi dalam menjalani hidup, kemudian kami juga menyampaikan kepada mereka yang sedang sakit untuk tetap melaksanakan pengobatan rutin sehingga bisa mengontrol kesehatannya semaksimal mungkin. Makanya hari ini kami mengunjungi keluarga prajurit yang sedang sakit, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada anggota. Dan tidak hanya kali ini saja, kami sudah melakukannya beberapa kali, dan kamipun akan terus melaksanakan kunjungan kepada keluarga prajurit yang sedang sakit." Tambah danrem.

" Seperti yang pernah saya sampaikan, bahwa kesehatan adalah hal utama yang perlu diperhatikan sejak dini dimana kita harus tahu kondisi fisik sendiri, intinya kita harus bisa menjaga kesehatan semaksimal mungkin jangan sampai kita lalai dan melupakan kesehatan." Pungkasnya.

Kelima anggota TNI yang mendapatkan kunjungan dari Danrem 061/Sk sangat kaget sambil mengucapkan terima kasih berulang ulang dan terharu sekali disabangi oleh seorang jenderal atas kunjungan Danrem.



Sumber: Penrem 061/Sk

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close