Breaking News

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Ponpes Ponpes Daarur Rasul



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam kunjungan kerja ke Polres Bogor, Kapolda Jabar tinjau pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa di Pondok pesantren Daarur Rasul Nanggewer Kecamatan Cibinong pada Jum'at(19/11).

Dimana dalam peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid19 tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. suntana M,si di dampingi oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dan Dandim 0621 Letkol Infantri Sukur Hermanto.


Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana mengungkapkan dalam kunjungannya ini selain melakukan Silahturahmi, juga ingin memastikan bahwa kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor ini tetap berjalan. Alhamdulillah Kabupaten ini sudah masuk keLevel 3. Dan proses vaksinasi sudah memasuki di angka 58%.

Saya berharap kegiatan vaksinasi ini bisa terus berjalan. Yang dikomandani langsung oleh Bupati Bogor, bapak Kapolres Bogor dan juga Pak Dandim. Mudah-mudahan di akhir November ini kita bisa mencapai angka 60% dan menjelang akhir tahun di bulan Desember nanti bisa mencapai angka 70%.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat saya harap untuk tidak takut untuk di vaksin, Karena vaksin ini aman dan halal. Bagi yang sudah divaksin tetap disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close