Jumat, 05 November 2021

Kopdar Musan (Musyawarah Santai) di Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor




BOGOR, Berita-Indonesia.id - Si Uyuhan Indonesia Solidarity&Humanity berbagi santunan anak yatim ditengah pandemi dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H/2021. Sabtu (06/11/21)

Kegiatan ini berlangsung di Kp.Carangpulang RT 01/RW 07,Desa Cikarawang, Kec.Dramaga,Kab.Bogor.Bertempat di Villa H.Pardi,dengan ketua Si Uyuhan Indonesia Solidarity Humanity Bpk.Rama.


"Dalam rangka acara ini kita berbagi santunan anak yatim di tengah pandemi mengadakan meneladani akhlak Rasulullah SAW untuk memperoleh kepedulian dan kebersamaan di masa pandemi serta mewujudkan perekonomian kerakyatan dalam satu wadah sosial kemanusiaan"tegas fajar suryadiraga sebagai ketua divisi bidang usaha.

Pembagian santunan anak yatim sebanyak 25 orang dengan warga setempat yang ada dikampung Carang pulang,Bpk Rama sebagai ketua dari Si Uyuhan Indonesia Solidarity dan Humanity berharap semoga dengan santunan anak ini sangat berguna dan bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Acara ini berlangsung dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M : Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.


Reporter: ( Red )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect