Minggu, 07 November 2021

Muscab ke-2, Sudarmaji Kembali Nahkodai GPK Kota Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id – PC Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kota Bogor melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2, di Sekretariat DPC PPP Kota Bogor, jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, pada Minggu (7/11/2021). Dalam Muscab ini, Sudarmaji kembali terpilih sebagai Ketua PC GPK Kota Bogor Periode 2021-2026.

Muscab ini dihadiri oleh Pengurus DPC PPP Kota Bogor, Ketua PW GPK Jawa Barat Agus Solihin yang sekaligus membuka acara, dan seluruh pengurus GPK Kota Bogor beserta para Ketua PAC. Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hingga pemilihan Ketua GPK Kota Bogor.

“Saya dipercaya kembali, diamanatkan kembali oleh PAC untuk memimpin Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kota Bogor,” kata Darmaji kepada awak media usai pelaksanaan Muscab.

Dia menegaskan bahwa, GPK pada dasarnya selalu siap untuk berkontribusi kepada DPC PPP Kota Bogor. Karena GPK adalah organisasi sayap yang ada di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Oleh karena itu, wajib hukumnya untuk GPK Kota Bogor mendulang suara untuk PPP,” tegas Sudarmaji.

Atas hal itu, dia menyatakan akan maju kembali menjadi calon legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Bogor. Hal itu, kata dia, dilakukan sebagai bentuk kontribusinya terhadap Partai Persatuan Pembangunan.

“Kalah – menang bagi saya adalah hal biasa, yang penting bagaimana caranya kita berkontribusi untuk partai,” tambah Sudarmaji.

Di tempat yang sama, Ketua PW GPK Jawa Barat, Agus Solihin mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dalam kegiatan Muscab GPK Kota Bogor yang dilaksanakan di sekretariat DPC PPP. Dia berpesan untuk sering bersilaturrahmi atau berkumpul dalam kebaikan.

“Kita berkumpul ini dalam rangka bermusyawarah, bagian dari suatu ibadah, apalagi ini organisasi yang berazaskan Islam,” kata Agus saat membuka Muscab ke-2 GPK Kota Bogor.

Sementara itu, Pengurus DPC PPP Kota Bogor, Makmur Ahmad menyampaikan salam dari Ketua PPP Zaenul Mutaqin kepada peserta Muscab ke-2 GPK Kota Bogor. Dia mengaku bersyukur dengan pelaksanaan Muscab salah satu sayap Partai Persatuan Pembangunan ini.

Dia berharap, ke depan kader GPK Kota Bogor bisa berkontribusi untuk menjadi Caleg (Caleg) dalam Pemilu 2024. Selain itu, dia berharap GPK dapat mengakomodir semua kalangan pemuda.

“Harapan DPC PPP Kota Bogor, kaum milenial bisa bergabung di GPK Kota Bogor,” kata Makmur menambahkan.



Reporter: ( Red )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect