Sabtu, 13 November 2021

Peringatan Anniversary Komunitas Keluarga Pengemudi Leuwisadeng Bersatu dengan Komunitas Lainnya



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Perayaan Peringatan Ulang Tahun Ke 1 Komunitas KPLB Desa Leuwisadeng Kec. Leuwisadeng Kab. Bogor telah selesai dilaksanakan. Minggu (14/11/21).

KPLB ini bertujuan untuk memperkuat ikatan tali persaudaraan antar pengemudi Leuwisadeng di perantauan (khususnya), "setiap anggota KPLB dibuktikan dengan kartu anggota serta dibebankan iuran pokok, iuran wajib dan iuran sukarela" tutur Dani (Ketua KPLB).


Iuran pokok ini digunakan untuk biaya pendaftaran, seragam dan KTA. Iuran wajib yaitu iuran bulanan yang harus dikeluarkan setiap anggota yang akan digunakan untuk kepentingan anggota dan organisasi, serta iuran sukarela yaitu iuran yang dikeluarkan untuk membeli atribut yang dibutuhkan oleh anggota seperti stiker, pin, emblem, spanduk dan sebagainya. Tambah Dani.

Masih menurut Dani KPLB kedepannya tidak hanya konsentrasi untuk kepentingan anggota tetapi siap mendukung program pemerintah setempat.

Ditempat yang sama Pak Tatang Cobra selaku ketua Paguyuban Pemuda Leuwisadeng dalam sambutannya mengatakan bahwa" kegiatan ini hendaknya dijadikan sarana silaturahmi antar elemen organisasi pengemudi yang tersebar di pelosok negeri dengan semboyan salam satu aspal seduluran artinya satu sama lain pengemudi dari berbagai paguyuban harus sinergis dan mengayomi".

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh komunitas pengemudi trailer, truk box, dum truk dan mobil kecil yang biasa dilihat di sepanjang jalur pelabuhan dan pelayaran baik eksport maupun import, seperti PDT Tangerang, KPLI, PPSL, Salkomsel Lebak Banten, RST Putra Jabar Korwil Bekasi, PPSB 86, ILKD Bogor Raya, PMBI, PSIB Bandung Sadulur, SKBDI, PPPI Semarang, Bohay Family Bersatu, Gepkes Bogor Raya & Sukabumi Raya, dan PPLS tak ketinggalan hadir sebagai organisasi paling muda diantara semuanya yang dinakhodai oleh Pak Tatang Cobra.Kegiatan Peringatan Anniversary ini berjalan dengan lancar dan kondusif.



Reporter : (Arie)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect