Breaking News

Polsek Tenjo Lakukan Penyelidikan Kasus Pencurian Tabung Gas Yang Aksinya Terekam CCTV



BOGOR, Berita-Indonesia.id -Beredar sebuah video rekam CCTV milik warga yang beredar di media Sosial yang memperlihatkan aksi pelaku pencurian tabung gas 3 Kilogram. Yang di ketahui lokasi pencurian tersebut berada di Sebuah warung kopi milik Herni Hermawati warga kampung Leweung Gede Kecamatan Tenjo pada Senin (15/11) lalu.

Polsek Tenjo yang mengetahui adanya kejadian pencurian tersebut pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk di lakukannya olah TKP. Yang di ketahui dari keterangan para saksi dan bukti rekaman CCTV kejadian tersebut terjadi pada Senin malam sekitar pukul 22.45 WIB.Dimana dalam melakukan aksi pencuriannya Pelaku ini nampak seorang diri dengan menggunakan jaket hitam, topi dan masker.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengungkapkan bahwa pelaku ini memasuki areal halaman yang tidak ada pagarnya yang kemudian mengambil 1 buah tabung gas 3 Kg yang berada di sudut teras rumah.Akibat kejadian pencurian tersebut korban pun di tafsir mengalami kerugian sekita 170 ribu rupiah. sementara itu terhadap pelaku pencurian hingga saat ini kami masih terus lakukan penyelidikan, tutupnya.

Selain melakukan rangkaian penyelidikan Kapolsek mengumpulkan Rt dan Rw setempat untuk menggiatkan kembali sistem keamanan lingkungan Dengan demikian diharapkan terciptanya rasa aman masyarakat dan terjalin hubungan yg informatif antara masyarakat dan polsek tenjo.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close