Kamis, 18 November 2021

Unit Lalu Lintas Polsek Cileungsi Gelar Operasi Zebra



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam rangka wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan, dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas Unit lalu lintas Polsek Cileungsi gelar Operasi Zebra pada (17/11)

Berlokasi di Jalan Raya Cileungsi - Jonggol, pelaksanaan operasi zebra ini di pimpin langsung oleh Kanit Laka Polsek Cileungsi AKP Asep Saefudin. Dimana dalam pelaksanaan Operasi Zebra kali ini lebih mengarah pada pemberian penyuluhan berupa edukasi dalam berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.


Seperti halnya pemasangan banner, pemberian brosur dan pemberian masker ini di harapkan apa yang menjadi tujuan di operasi zebra Lodaya 2021 ini dapat memenuhi target dan tentunya tepat sasaran.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H.,S.I.K.,M.M mengungkapkan sesuai dengan arahan Kapolres Bogor di apel gelar pasukan ini dalam pelaksanaan Ops zebra ini kita akan laksanakan mulai dari tanggal 15 November kemarin hingga 28 November 2021. yang dimana dalam pelaksanaan kita akan bertindak secara preemtif, preventif, simpatik dan humanis. Tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect