Jumat, 12 November 2021

Vaksinasi Massal Indonesia Sehat Indonesia Hebat diKampung Kawung Luwuk Desa Cijeruk Kabupaten Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - polres Bogor inspektur polisi satu (iptu) H. Ma'ruf, selaku pengamanan vaksinasi Cijeruk. dan bekerjasama dengan kepala desa Cijeruk H. Pahad, dan tisal Cijeruk. Melakukan vaksinasi masal dikampung kawung luwuk desa Cijeruk kabupaten bogor. Jumat, (12/11/21).

"gelar vaksinasi dimulai sejak pukul 09:00 pagi, penyuntikan dosis sinovac ini dilakukan oleh klinik yang sedang magang, dimulai dari dokter kristiya dan dokter meri, dengan target vaksinasi 200-300 orang, namun sampai saat ini baru mencapai 180,karena masih ada sebagian warga yang tidak bisa divaksin pada pagi hari, karena adanya aktifitas kerjaan yang belum selesai.

"Warga Cijeruk meminta kepada dokter untuk bisa divaksin sesudah jumatan saja, dokter bersama lainnya akan melanjutkan kegiatan vaksinasi sesudah jumatan hingga selesai" ujar Ma'ruf polres Bogor.Kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M : Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.




Reporter : ( helmi )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect