Breaking News

Dirgahayu ASOOI ke IV di Sentul, Ini pesan Pembina Utama Prof. Dr. KGPH HRA. Indra Prasta



JAKARTA, Berita-Indonesia.id - Perkumpulan Armada Seluruh Ojek Online Indonesia (ASOOI) merayakan hari jadinya ke IV, pada Minggu 28 November 2021 lalu.
Perhelatan yang digelar di Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Koenarto, Sentul, Jawa Barat tersebut, dihadiri ratusan anggota yang merupakan perwakilan dari daerah masing-masing.

Saat ini, ASOOI, yang merupakan wadah organisasi untuk pengemudi ojek kendaraan roda dua, beranggotakan hamper lima puluh juta anggota, tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Pembina Utama ASOOI KJP. Prof. Dr. KGPH HRA. Indra Prasta, S.IK, SH, MH, berpesan bahwa status sosial bukan menjadi halangan untuk terus belajar, dan selalu meningkatkan serta membekali diri dengan ilmu pengetahuan.

“Pendidikan adalah investasi masa depan, jangan pernah lelah untuk belajar, agar bisa menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa. Semangat terus, mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” kata Prof. Dr. KGPH HRA. Indra Prasta, Pembina Utama ASOOI dan Perkumpulan Kendaraan Roda Empat Armada Sewa Online Indonesia (ASOI)

Sebagai organisasi profesi ojek, Prof. Dr. KGPH HRA. Indra Prasta menekankan pentingnya bekerja dengan kejujuran, tanggung jawab dan dedikasi, dan selalu menjalin silaturahmi antar sesama anggota , baik itu pengemudi roda dua maupun pengemudi roda empat.

“Organisasi ini akan selalu memperhatikan kesejahteraan ekonomi para anggota, memupuk jiwa Sosial dan gotong royong dalam wilayah internal dan dalam kehidupan bermasyarakat , di dalam organisasi para kader dididik agar selalu mentaati regulasi dan aturan dari pimpinan pusat dan pemerintahan”. pesan Prof. Dr. KGPH HRA. Indra Prasta

Dalam kesempatan itu pula dilaksanakan serah terima jabatan dari Ketua Umum ASOOI periode yang lalu yaitu Bro Didi , Kepada Bro Amut Fly sebagai ketua umum terpilih periode 2021-2024, serta pelantikan dan pengukuhan pengurus baru perkumpulan Kendaraan Roda 4 Armada Sewa Online Indonesia (ASOI) , terpilih sebagai ketua Umum adalah Bro Agil, Karena perkumpulan ini telah resmi memiliki legalitas dengan keluarnya SK dari Kementerian Hukum dan HAM.

Amut Fly, Ketua Umum terpilih ASOOI periode 2021-2024 dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya akan menjembatani ke instansi atau pihak terkait agar mendapat solusi jika para ojol R2 dan R4 yang tergabung dalam organisasi ini mendapatkan kesulitan dan tindakan semena-mena, yang selama ini banyak dialami baik itu dengan aplikator maupun kejadian lain yang merugikan dan menghambat kinerja dan mengganggu ASOOI maupun ASOI.

Hadir pada acara tersebut Yayasan Pesantren Yatim Dhuafa dan Penghapal Al Qur’an Asma Nurun Nubuah yang diberikan wakaf Al Qur’an . Perwakilan dari sponsor utama yaitu PT Bagus Batik Indonesia, Kantor Notaris DR. H.Zainal Almanar,S.H.,M.Kn. , dari unsur instansi pemerintah hadir perwakilan dari Badan Intelijen Negara, dari partai politik hadir Ketua Umum Partai Nusantara, Organisasi Profesi hadir pula, Persatuan Wartawan Republik indonesia (PWRI), dan Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI). Turut hadir pula untuk meramaikan acara beberapa komunitas otomotif dan Perwakilan dari Korwil Bekasi MCI Harley Davidson (Motor Gede Club Indonesia).

Ketua Umum DPP PWRI Dr. Suriyanto


Reporter: ( ARI )

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close